HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Pino Disurprise Koramil 408/01

Tampak kekompakan TNI - Polri saat berfoto bersama/RMOLBengkulu
Tampak kekompakan TNI - Polri saat berfoto bersama/RMOLBengkulu

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke -75 tahun 2021, Komandan Koramil 408/10 Pino berserta jajarannya mendadak mendatangi mangko Polsek Pino dengan membawa Nasi Tumpeng, Rabu (30/6) malam.


Kedatangan tersebut, merupakan sebuah wujud keprihatian Tentara Republik Indonesia (TNI) dalam memperingati hari jadi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang ke -75.

Dalam kesempatan itu, Dandim Koramil 408/01 Pino Inf kapten Widodo mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke 75 kepada seluruh anggota Polsek di sertai memberikan potongan Tumpeng pertama kepada Kapolsek Pino.

"Tujuan dari Kegiatan ini, tak lain untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI - Polri, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Widodo usai memberikan surprise 

Dirinya berharap, dengan bertambahnya usia ini, kedepan tetap kompak, bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat BS.

Sementara itu, Kapolsek Pino IPTU Saryono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Koramil 408/01 yang telah memberikan surprise dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke -75. 

"Yang pertama saya sangat berterimakasih, telah memberikan surprise dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 75, kedepan semoga kita lebih bertambah kompak dan solid dalam menjalankan tugas," sampai Saryono

Terlebih lagi lanjut Kapolsek, pada saat ini kita belum sepenuhnya terlepas dari pandemi Covid-19, untuk itu dirinya berharap kepada TNI - Polri tetap semangat dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat yang sehat serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

"Semoga di hari jadi Bayangkara yang ke -75 ini kita lebih aktif dalam memberantas penyebaran Covid-19," tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris kecamatan Pino Hendra Gunawan, dan seluruh Pjs Kades di wilayah kecamatan Pino. [ogi]