Pimpin Rapat, Rachman Minta Mutu Pelayanan RSUD Terus Ditingkatkan

Plt Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, Rachman meminta seluruh jajarannya di RSUD terus meningkatkan kualitas pelayanannya sesuai dengan kemajuan teknologi dan pola pikir masyarakat.


Hal itu disampaikannya usai menggelar rapat internal bersama jajaran RSUD setempat.

“Jangan ada kesan bahwa pelayanan RSUD lebih rendah. Ini tidak mau kita dengar lagi," kata Rachman didampingi melalui Kepala Tata Usaha Muhammad Yunus, pada Selasa (15/3).

 Dia menambahkan, dengan status akreditasi saat ini ia mengakui pelayanan RSUD belum maksimal sesuai keinginan masyarakat. Namun, dengan keterbatasan ini pihaknya terus berbenah.

"Visi dan misi RSUD Lebong sudah jelas. Menyelenggarakan pelayanan prima yang profesional, meningkatkan sarana dan prasarana yang memadai sesuai dengan standar, meningkatkan kualitas sumber daya manusia rumah sakit, kuantitas dokter spesialis dan sub spesialis, memantapkan kesejahteraan tenaga medik dan non medik, memberi kepastian jaminan pelayanan, mengembangkan pendidikan dan penelitian," demikian Yunus.