RMOLBengkulu. Kepala Puskesmas Kecamatan Kaur Utara, Gusmidiansya menanggapi kabar mengenai pelayanan kesehatan tempatnya bertugas. Sebab, sebelumnya sempat dikeluhkan warga lantaran pelayanan dinilai lamban.
- DBD Mengancam, Dinkes Fogging Pada Radius 100 Meter
- Kasat Pol PP Balas Komentar Pimpinan Dewan Rejang Lebong
- Rohidin: Bekerja Profesional, ULP Jangan Takut Jika Ada Intervensi
Baca Juga
RMOLBengkulu. Kepala Puskesmas Kecamatan Kaur Utara, Gusmidiansya menanggapi kabar mengenai pelayanan kesehatan tempatnya bertugas. Sebab, sebelumnya sempat dikeluhkan warga lantaran pelayanan dinilai lamban.
Menurutnya, dirinya baru dilantik beberapa hari yang lalu. Dipastikannya dengan kondisi ini ia akan optimalkan pelayanan di Puskesmas Kaur Utara.
Kedepan, katanya, seluruh karyawan wajib mengikuti breafing sebelum bertugas. Dia berharap sistem ini dapat mengevaluasi kinerja seluruh karyawan selama embankan tugasnya masing-masing.
"Tapi, apabila tetap ada yang melanggar. Maka, khusus untuk honorer akan langsung dipecat. Sedangkan, PNS akan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku," tutupnya.
Sebelumnya, keluarga pasien yang terdaftar sebagai peserta BPJS mengeluhkan pelayanan Puskesmas Kaur Utara. Sebab, anaknya yang sedang kritis lantaran diterpa demam tinggi diklaim mendapatkan penanganan yang lamban.
Bahkan, sempat adanya cekcok mulut antara petugas dan keluarga pasien. Beruntung keduanya sempat dileraikan orang yang berada di lokasi. [tmc]
- Penyandang Disabilitas Ikut Bimbingan Inkubasi
- Dua Bulan Terakhir, Perkembangan Fluktuasi Harga Pasar Stabil
- Potensi KPR Tinggi, BTN Bidik Pembiayaan Perumahan MBR di Sumatera Utara