Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, menyampaikan walaupun
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu belum semega hotel
berbintang lima, namun minimal palayanan yang disajikan oleh RSUD Kota
Bengkulu seperti pelayanan hotel berbintang lima.
- RSUD Kota Bengkulu Operasi 21 Pasien Bibir Sumbing Secara Gratis
- Serapan Dana Desa Bulan Juni Baru 36 Persen, BS Tertinggi
- Banyak Keluhan, RSUD Bangun Sumur Bor Hingga Trafo Listrik
Baca Juga
Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, menyampaikan walaupun
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu belum semega hotel
berbintang lima, namun minimal palayanan yang disajikan oleh RSUD Kota
Bengkulu seperti pelayanan hotel berbintang lima.
"Dengan konsep dan komitmen, saya tegaskan, untuk rumah sakit Kota harus melayani dengan hati, pelayanannya harus seperti pelayanan hotel bintang lima walaupun rumah sakitnya masih banyak kekurangan," kata Helmi, saat menyampaikan kata sambutan di acara penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) tahap 1 tahun 2016 di kantor Camat Teluk Segara, Kamis (21/7/2016).
Kemudian, lanjut Walikota Bengkulu, apabila ada pelayan
RSUD Kota yang melayani pasien dengan muka marah, apalagi dengan bertingkah laku marah diharapkan jangan pernah terjadi.
"Apabila tiga kali terjadi protes ataupun komplain dari pasien, maka dokter, perawat dan satpam itu, tidak boleh lagi kerja di RSUD Kota Bengkulu." tegas Helmi.
"Saya meyakini, sakit itu tidak ada yang dikehendaki, tidak ada orang yang bercita-cita ingin sakit. Maka dari itu, kita harus bisa melayani dengan baik, ketika orang datang kerumah sakit kota. Dari manapun dia, suku manapun dia, sakit apapun dia tetap harus dilayani dengan baik," demikian Helmi. [R90]
- Vaksin, Bansos Hingga Alat PCR Jadi Bahasan Gubernur Bengkulu
- Pelayanan Haemodialisa Di RSUD Kota Sudah Tersedia
- Lewat Uji Kompetensi, Kinerja Kepala OPD Akan Dievaluasi