DPRD Sahkan APBD Perubahan Tahun 2016

RMOL. Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, menandatangani persetujuan bersama perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggatan 2016, yang telah dirumuskan dan ditetapkan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bengkulu Utara, pada Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda pandangan akhir fraksi terhadap Raperda APBD Perubahan dan Raperda Struktur Perangkat Daerah, Rabu (14/9/2016).


RMOL. Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, menandatangani persetujuan bersama perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggatan 2016, yang telah dirumuskan dan ditetapkan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bengkulu Utara, pada Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda pandangan akhir fraksi terhadap Raperda APBD Perubahan dan Raperda Struktur Perangkat Daerah, Rabu (14/9/2016).

Perubahan APBD ini disetujui karena dirasa dapat mencerminkan kebutuhan rill masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap, memimpin langsung sidang tersebut dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, Bambang Irawan, Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Utara, Parmin, 27 anggota DPRD Bengkulu Utara dan FKPD Bengkulu Utara. [N14/Advetorial]


Teks foto : Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, menandatangani persetujuan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2016.


Teks foto : Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap, memimpin sidang paripurna istimewa dengan agenda pandangan akhir fraksi terhadap Raperda APBD Perubahan dan Raperda Struktur Perangkat Daerah, Rabu (14/9/2016).


Teks foto : Para anggota DPRD Bengkulu Utara hadir dalam sidang paripurna istimewa dengan agenda pandangan akhir fraksi terhadap Raperda APBD Perubahan dan Raperda Struktur Perangkat Daerah, Rabu (14/9/2016).


Teks foto 4: FKPD Bengkulu Utara menghadiri sidang paripurna istimewa dengan agenda pandangan akhir fraksi terhadap Raperda APBD Perubahan dan Raperda Struktur Perangkat Daerah.