RMOLBengkulu. Untuk mencegahan penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, PT PLN (Persero) ULP Muara Aman mengimbau masyarakat melakukan pengaduan dan transaksi secara daring (online)
- Bongkar Muat Kelapa Sawit, PT APLS Diduga "Main Kucing-Kucingan"
- Pengembangan Wisata Air Putih Kuras Miliaran Rupiah
- Gusril Rombak Pejabat Kaur
Baca Juga
Hal itu dilakukan untuk meminimalkan kontak langsung antara petugas dengan pelanggan.
Manajemen PT PLN Persero ULP Muara Aman, Adhi Setiawan mengatakan, layanan di Kantor PT PLN Persero Muama Aman ditutup sementara.
"Layanan terkait permohonan pasang baru listrik, tambah daya, pesta, keluhan pelanggan, dan pengaduan gangguan listrik dapat diakses melalui contact center PLN 123 telepon (0736) 123, aplikasi PLN Mobile, media sosial Facebook PLN 123, Twitter@pln_123, dan website www.pln.co.id" kata dia, Sabtu (28/3).
Pembayaran listrik, kata Adhi, dapat dilakukan melalui Loket PPOB, ATM, internet banking, SMS banking, aplikasi situs belanja online yang tersedia.
"Untuk aturan keterlambatan pembayaran rekening listrik belum ada perubahan," tutupnya. [tmc]
- Tidak Ada Agama Yang Mentolerir
- 87 Crosser Adu Nyali Di Bhayangkara CUP
- Di Bengkulu, Banyak Napi Korupsi Dapat "Diskon" Hukuman