Siap Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Ini Yang Dilakukan Kemenkumham Bengkulu 

Kepala Divisi Administrasi Machyuhdie, bersama Kepala Sub Bagian Kepegawaian,TU dan RT Umum, Aprilinda dan Tim Pengelola BMN Kanwil Kemenkumham Bengkulu melakukan peninjauan kondisi area Klinik, lorong antara ruang divisi Pelayanan Hukum dan Ham, ruang kerja Jft Penyulu Hukum dan Perancang, Kantin, Mushola, aula Soekarno, ruang rapat Fatmawati serta Beberapa lokasi berbeda di area Kantor Kemenkumham Bengkulu.


Peninjauan dilakukan untuk melihat kondisi bangunan secara keseluruhan, baik dari segi kelayakan, kenyamanan, keamanan dan kesehatan. 

Dari peninjauan tersebut, nampak beberapa area yang dimiliki Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu perlu diperhatikan seperti penambahan penghijauan di area lorong dan juga area Mushola, jalan menuju tempat wudhu perlu di perbaiki, penambahan ambal dan sejadah serta penambahan wastapel di kamar mandi.

Untuk keseluruan rata-rata masih sangat layak dan dapat di pergunakan sebagai mana mestinya namun terdapat beberapa bmn yang keadaan rusak tidak layak pakai karena sudah tidak di pergunakan maka perlu ada penghapusan BMN dalam waktu dekat.

Dalam agenda peninjauan ini, Kepala Divisi Administrasi meminta Kepala Sub Bagian Kepegawaian,TU dan RT, Aprilinda dan tim pengelola BMN untuk segera melaksanakan perbaikan yang dirasa perlu serta melakukan penertiban Administrasi dan penataan kantor wilayah dengan mengecek apa saja yang perlu di prioritaskan untuk pengadaan barang barang yang perlu dalam menunjang kegiatan birokrasi di kantor Kemenkumham Bengkulu.

“Saya kira kondisi kantor wilayah dalam kondisi yang layak,l hanya memerlukan Slsedikit perbaikan, maka Dldapat Dldimanfaatkan oleh pegawai yang membutuhkan sehingga kondisinya tidak lagi terbengkalai,” ungkap Kadivmin.