Menginjak Usia Enam Tahun Hotel Santika Pertahankan Konsistensi

19 Desember 2016 Menyambut hari jadi ke-6 (enam) tahun yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2017, Hotel Santika Bengkulu menggelar beberapa kegiatan.


19 Desember 2016 Menyambut hari jadi ke-6 (enam) tahun yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2017, Hotel Santika Bengkulu menggelar beberapa kegiatan.

Diantaranya, berbagi kebahagiaan bersama anak Panti Asuhan Bintang Terampil Bengkulu pada tanggal 13 Desember 2017, serta bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Bengkulu yang diadakan pada Jumat tanggal 15 Desember 2017 dan terkumpul darah segar sebanyak 30 kantong.

Dan sebagai acara puncak ulang tahun Hotel Santika Bengkulu, tadi malam digelar syukuran yang bertempat di Bencoolen Ballroom mulai dari pukul 19.00 WIB hingga 22.30 WIB.

Dengan mengangkat tema Grabbed a Big Dream (Meraih sebuah mimpi yang besar)”, semua karyawan kompak mengenakan kaos putih yang bertulisan tema tersebut. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran grup Kompas Gramedia Bengkulu seperti Amaris Hotel, Gramedia serta Kompas TV Bengkulu.

Serangkaian acara pun digelar, dimulai dengan pembacaan do’a, kata sambutan GM Hotel Santika Bengkulu, pemutaran kaleidoskop Hotel Santika Bengkulu, makan malam bersama, pembagian doorprize karyawan, penampilan delapan departemen, pengumuman pemenang Best Employee of the Year 2017 ( karyawan terbaik ) serta pengumuman HOD (Head of Department) favorit.

Sebelum acara ditutup, tidak ketinggalan foto bersama semua karyawan untuk mengabadikan moment setahun sekali ini. Semua karyawan nampak antusias mengikuti jalannya acara.

Menginjak usia yang ke enam tahun, tentunya banyak harapan yang lebih baik lagi untuk Hotel Santika Bengkulu. Seperti yang diungkapkan, Edy Dwi Sutrisnio dalam kata sambutannya, Di hari jadi yang ke enam tahun ini, tentunya sangat bersyukur dengan apa yang telah diraih selama ini serta.

Tetapi, tetap harus bekerja keras untuk meraih sebuah mimpi yang besar, sesuai dengan tema ulang tahun kali ini. Untuk itu konsistensi dan peningkatan produk maupun kualitas pelayanan tetap menjadi prioritas kami, sehingga Hotel Santika Bengkulu tetap menjadi pilihan utama, dekat dengan masyarakat dan menjadi yang terbaik.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Hotel Santika Bengkulu selama ini," Edi Dwi Sutrisnio. [ogi/rilis]