Gelar FKP, Cara Polres Lebong Benahi Pelayanan Masyarakat

Foto/Repro
Foto/Repro

Kepolisian Resor (Polres) Lebong menggelar forum konsultasi publik (FKP), Kamis (9/11) pagi. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Lebong.


Kegiatan dibuka langsung Kapolres Lebong, AKBP Awilzan beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), para perwakilan media masa, serta perwakilan elemen masyarakat.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan mengatakan, konsultasi publik yang digelar pihaknya itu, dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada di Polres Lebong.

"Tadi kita sudah mendapatkan beberapa masukan dari pertanyaan yang disampaikan eleman masyarakat dan pihak media," ujar Kapolres, Kamis (9/11). 

Kapolres juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat dan para media untuk terus memberikan masukan yang positif mengenai seluruh pelayanan publik di Polres Lebong. Sehingga masukan tersebut bisa menjadi acuan pihaknya untuk berbenah meningkatkan standar pelayanan agar bisa menjadi lebih baik kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik penguran SIM, SKCK hingga laporan pengaduan lainnya. 

"Harapan kami, masyarakat bisa terus memberikan masukan yang positif ke Polres Lebong. Sehingga kami bisa meningkatkan pelayanan publik agar bisa menjadi lebih baik," harapnya. 

Orang nomor 1 di Polres ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang sudah menyempatkan diri untuk bersedia hadir dan memberikan masukan dalam FKP konsultasi pelayanan publik.

"Mudah-mudahan kedepan seluruh pelayanan publik di Polres Lebong terus akan kita tingkatkan agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan prima," demikian Kapolres.