Tak Kunjung Pulang Ke Rumah, Warga Suka Negeri Ditemukan Jatuh Ke Jurang Hingga Meninggal Dunia

Ilustrasi jatuh/Net
Ilustrasi jatuh/Net

Tak kunjung pulang, seorang ibu rumah tangga (IRT) meninggal dunia usai terjatuh di jurang yang terletak di areal perkebunan, Desa Tik Sirong, Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong.


Perempuan yang bernama Rawanil Hanita (46) warga Suka Negeri Kecamatan Topos. Ia ditemukan pada Minggu (19/5) sekitar pulul 22.00 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, IPTU Amir Lukman Hakim disampaikan PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar, peristiwa yang menimpa Rawanil Hanita (46) itu terjadi pada Minggu (19/5) malam. Saat itu korban dicari suaminya yang juga seorang saksi bernama Ardoli Anto (45).

Berawal tak kunjung pulang ke rumah saat menjalani rutinitas ke kebun sekitar pukul 18.00 WIB di Desa Tik Sirong.

"Setelah menelusuri ke jalan terlihat korban yang berada dii pinggir jalan dekat jembatan Desa Tik Sirong," kata PS Kasubsi PIDM Humas.

Menurutnya, suami korban dan beberapa warga langsung turun ke bawah jurang dan melihat korban sedang duduk di dekat pinggir Sungai.

Mendapati korban yang terluka di bagian kepala belakang, suami korban langsung membawa istrinya ke tukang urut dalam kondisi sadar.

Akan tetapi karena luka cukup serius, korban langsung dilarikan ke tempat praktik dokter.  Hanya saja, saat tiba di lokasi korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia saat dilarikan ke tempat dokter. Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka," demikian PS Kasubsi PIDM Humas.