RSUD Kaur Harus Melayani Masyarakat Dengan Baik

RMOLBengkulu. Disampaikan Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Kaur, Gusmidiansya, kepada seluruh petugas yang ada di RSUD Kaur tanpa terkecuali harus melayani masyarakat dengan baik.


RMOLBengkulu. Disampaikan Kepala Bidang Pelayanan Medik RSUD Kaur, Gusmidiansya, kepada seluruh petugas yang ada di RSUD Kaur tanpa terkecuali harus melayani masyarakat dengan baik.

"Tidak terkecuali siapapun yang kerja di RSUD Kaur kita harus melayani masyarakat dengan baik," tegas Gusmidiansya, Jumat (22/6).

Kemudian lanjut Gusmidiansya, jangan sampai ada berita yang buruk tentang pelayanan kesehatan untuk masyarakat di RSUD Kaur.

"Banyak persoalan di RSUD Kaur ini sering terjadi problem soal pelayanan, jangan sampai persoalan ini menjadi persoalan yang akan membuat nama baik RSUD Kaur buruk dimata masyarakat," kata Gusmidiansya.

Tidak hanya petugas di RSUD Kaur tapi petugas yang ada di Puskesmas juga diminta untuk melayani masyarakat dengan baik.

"Banyak sekali pengaduan dari masyarakat soal pelayanan Puskesmas dan ini jangan sampai terjadi lagi, karena sudah sering dilakukan pelatihan. Apabila ada pengaduan lagi terkait pelayanan kesehatan maka akan diberi sanksi tegas kepada yang melakukan pelanggaran tersebut," demikian. Gusmidiansya. [ogi]