Reses H. Badrun Hasani, SH, MH, Siap Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kegiatan menjaring Aspirasi masyarakat reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Badrun Hasani, SH, MH, Masa sidang ke – I Tahun Sidang 2022, Daerah Pemilihan Bengkulu III Kabupaten Mukomuko dilaksanakan pada 15 – 19 Maret 2022.


Reses dilaksanakan di tiga titik diantaranya, Desa Pulau Makmur, Kecamatan Ipuh, dan Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh. Serta Desa Penarik Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.Rabu (16/03).

Disampaikan, dalam rangka menjaring dan menerima segala masukan aspirasi kebutuhan masyarakat terhadap peningkatan pembangunan di daerah yang tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya maka perlu perhatian pemerintah daerah Kabupaten maupun Provinsi Bengkulu.

Badrun Hasani mengatakan, Kegiatan reses ini bertujuan untuk lebih dekat dengan para konstituen di daerah pemilihan dapil lll Kabupaten Mukomuko.

Reses yang dilaksanakan tidak hanya sebuah kunjungan kerja, namun implementasi dari maksud dan tujuan adalah sebagai ajang silaturahmi.

Juga bertujuan menjaring aspirasi untuk program dan kegiatan pembangunan dengan aspirasi yang berkembang di masyarakat.

“Menyerap Aspirasi Masyarakat serta ajang silaturahmi agar pelaksanaan pembangunan di Provinsi Bengkulu benar-benar tercapai dan terealisasi. Serta menyentuh segala aspek kepentingan masyarakat dan bernilai guna dan tepat sasaran di Daerah Pemilihan dapil lll Kabupaten Mukomuko. Yang bisa dinikmati secara nyata dan berkesinambungan oleh seluruh lapisan masyarakat, ” katanya. [ogi]