Pulang Ke Rumah Ortu, Warga Tes Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Tempat kejadian perkara/Ist
Tempat kejadian perkara/Ist

Kepiluan tengah dirasakan pasangan Mariana (54) dan Dadang Sutrisno (58), orangtua yang ditinggal mati anak keduanya, Rena Arianti (31).


Ibu rumah tangga (IRT) itu ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumah orang tuanya Jum'at (24/5) dinihari sekitar pukul 04.02 WIB.

Mengutip keterangan saksi, mulanya ia tak mengetahui sang anak telah meninggal dunia. Padahal, di sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, korban mendatangi kediaman orang tuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Karena sudah larut malam, orang tuanya menyuruh korban untuk menginap. Kemudian, sekitar pukul 01.00 WIB, ibunya menyuruh korban menggosokan obat ke badannya sembari tertidur.

Selanjutnya, ibu korban terbangun sekira pukul 03.00 WIB. Di kasurnya ia tidak melihat korban. Hanya saja, ketika mencari ke kamar mandi ia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kamar mandi.

Petugas kepolisian Polsek Lebong Selatan yang mendapat laporan kejadian langsung ke lokasi. Hanya saja, keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian korban tanpa dilakukan visum.

"Dari pihak keluarga menolak untuk diautopsi. Barang bukti 1 buah kain yang di lgunakan untuk gantung diri," singkat Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Selatan, IPTU Kuat Santoso.