Polisi Temukan 5 Pasangan Bukan Suami-Istri Di Hotel Kota Bengkulu

Polisi saat melakukan razia/Ist
Polisi saat melakukan razia/Ist

Gelar Razia dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polresta Bengkulu Polda Bengkulu pada Sabtu (1/4) malam, menemukan adanya 5 pasangan non muhrim didalam kamar hotel di Kota Bengkulu. Selain itu, petugas juga mengamankan 1 unit kendaraan roda dua yang dikenakan tilang dan 21 botol bir serta 11 botol Prost.


Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila mengatakan, razia digelar disejumlah titik lokasi untuk menciptakan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) selama Bulan Ramadan.

“Untuk razia kali ini, personel dibagi 3 regu yang dibagi tiga tugas, regu pertama degan sasaran tempat rawan 3C, Sajam dan tindak pidana lainnya seperti ditempat nongkrong, cafe remang-remang dan hotel," ungkapnya, tadi malam (1/4).

Dia menambahkan, selanjutnya regu dengan sasaran aksi balap liar seputaran Pantai Panjang, Taman Budaya dan Jalan Pembangunan. Dan regu ketiga dengan lokasi razia diperbatasan Kota Bengkulu yakni di Betungan, Nakau dan Sungai Hitam.

"Sasarannya kendaraan berknalpot brong, surat-surat kendaraan dan tindak pidana lainnya,” terang Kasi Humas.