Pengusaha Ini Tak Mau Turun di Pilkada Lebong Tanpa Berpasangan Dengan Kopli Ansori

Yesmenti/Ist
Yesmenti/Ist

Setelah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebong, memberi sinyal untuk pelaksanaan survei bakal calon wakil bupati (bacawabup), sejumlah nama pun ramai dipasangkan dengan Kopli Ansori. Salah satunya, Yesmenti. Pengusaha emas dan mantan kades.


Menanggapi hal itu, Yesmenti pun mengaku akan siap ikut maju dalam pilkada Lebong nanti, jika yang mengajaknya adalah Kopli Ansori. Bahkan banner foto mereka yang berpasangan terlihat sudah mulai bertebaran di media sosial.

"Kalau saya tidak berpasangan dengan Pak Bupati (Kopli Ansori), saya tidak akan turun," ujar Yesmenti kepada wartawan, Rabu (22/5).

Dia menjelaskan, dirinya telah mendaftarkan diri sejumlah parpol. Khususnya sebagai Bacawabup Lebong. Alasan dirinya maju ingin memperjuangkan nasib kaum hawa.

Sekali lagi ia menegaskan, meskipun ada tawaran bakal calon lain ia tetap memilih ingin mendampingi Kopli Ansori. Bahkan, ia telah menyiapkan jargon Lebong Sejahtera, Lebong Sehat dan Lebong Cerdas jika nanti keinginannya terwujud.

"Kalau pun pak bupati ke Kota saya tidak turun. Intinya saya jika tidak dipasangkan dengan pak Kopli Ansori, saya batal calon," demikian Yesmenti.