Pengobatan Gratis Untuk Warga Talang Baru 2 Diharapkan Berlanjut

Pj Kades Talang Baru 2, Azallupi
Pj Kades Talang Baru 2, Azallupi

Program berobat gratis dari Pemerintah Daerah, dan Provinsi untuk kaum lansia hingga anak-anak saat ini digelar, Selasa (14/5) kemarin. Kegiatan yang dilaksanakan itu dirasakan oleh masyarakat kalangan bawah terutama kaum lansia hingga anak-anak.


Pj Kades Talang Baru 2, Azallupi mengatakan, program berobat gratis untuk lansia dan anak-anak saat ini sangat dirasakan oleh kalangan masyarakat bawah terutama masyarakat lansia yang berada di Desa Talang Baru 2.

“Program ini sangat membantu, dan meringankan masyarakat, terutama kaum lanjut usia,” ungkap Azallupi.

Menurutnya, dengan kondisi masyarakat saat ini yang sedang kesulitan pasca banjir bandang, program berobat dan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini memang sangat di butuhkan terutama bagi kaum lanjut usia.

“Harapanya program berobat dan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini masih bisa berlanjut, dan tidak berhenti sampai di sini,” harap Azallupi.

Dijelaskan Azallupi, dalam melaksanakan program ini tentunya sangat membantu masyarakat di Desa Talang Baru 2.

"Untuk memperlancar kegiatan dalam melakukan pemeriksaan kesehatan sudah barang tentu kami melibatkan kader kesehatan desa dan tenaga kesehatan desa, dengan harapan semoga kedepannya masyarakat Talang Baru 2 tidak ada lagi yang sakit, mudah-mudahan sehat semua,” ungkap Azallupi saat ditemui awak media disela-sela acara.