Lima Paket CK Senilai Rp 14,4 Miliar Dilimpahkan Minggu Ini

UKPBJ Setda Lebong/Ist
UKPBJ Setda Lebong/Ist

Sampai pekan kedua Mei 2024, sedikitnya ada 5 paket dengan pagu Rp 14,4 miliar yang akan dilimpahkan Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-P) Kabupateb Lebong, ke Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah (Setda) Lebong.


Plt Kadis PUPR-P Kabupaten Lebong, Arman Yunizar melalui Kabid Cipta Karya, Mast Irawan mengatakan, kelima paket yang akan dilimpahkan adalah Pembangunan Sport Center Lapangan Hatta dengan pagu Rp 5 Miliar.

Kemudian, pembangunan area wisata kuliner Masdilan dengan pagu Rp 1,5 miliar, Rehab Sarana dan Prasarana Masjid Agung Sultan Abdullah dengan pagu Rp 3,2 miliar.

Lalu, pembangunan jaringan air bersih kecamatan Lebong Utara-Amen senilai Rp 3,2 miliar, dan Revitalisasi Jaringan Air Minum Air Udik Ladang Palembang dengan pagu Rp 1,5 miliar.

"Rencana minggu ini 5 paket akan dilimpahkan," ujar Kabid CK, Selasa (14/5).

Menurutnya, ada tiga paket yang sudah ditender dengan pagu Rp 6,7 miliar. "Kalau yang sudah tender itu ada tiga paket," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, seluruh kegiatan di bidang CK tahun ini bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Tahun Anggaran (TA) 2024. "Untuk DAK 2024 nihil," demikian Kabid CK.