Lagu Rejang Diparadekan

Pemuda Lebong yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pemuda Kabupaten Lebong (IPKL) akan menggelar Panggung SPS (Swarang Patang Stumang) pada Minggu (21/08/2016) mendatang. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan parade band lagu Rejang yang akan diikuti pemuda Lebong. Selain itu, IPKL juga mengadakan Malam Puncak Pemuda Lebong, yang nantinya akan mengukuhkan seluruh pengurus IPKL.


Pemuda Lebong yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pemuda Kabupaten Lebong (IPKL) akan menggelar Panggung SPS (Swarang Patang Stumang) pada Minggu (21/08/2016)  mendatang. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan parade band lagu Rejang yang akan diikuti pemuda Lebong. Selain itu, IPKL juga mengadakan Malam Puncak Pemuda Lebong, yang nantinya akan mengukuhkan seluruh pengurus IPKL.

"Alhamdulillah persiapan sudah 70 persen selesai, harapan kita disisa waktu sebelum acara tersebut berjalan, acara tetap berjalan sebagaimana yang kita harapkan," ungkap Sekretaris IPKL, Puput Herlinda.

Lanjut Puput, di balik kegiatan ini, Selain menarik minat para pemuda Lebong untuk melestarikan lagu daerah, namun juga mengajak seluruh pemuda Lebong bersatu dalam membangun kabupaten Lebong, baik dari segi moril maupun SDM.

"Semoga kegiatan ini mempersatukan seluruh pemuda Lebong, sehingga nanti lahirnya pemuda-pemuda Lebong yang inovatif, kreatif, serta unggul bagi perubahan Lebong," demikian Puput. [A11]