Ketua DPRD Apresiasi Atlet Popda Dapat Perhatian Khusus Bupati Kopli

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen/RMOLBengkulu
Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen/RMOLBengkulu

Kontingen atlet asal Kabupaten Lebong yang siap bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat provinsi, telah diberangkatkan. Menariknya, para atlet itu mendapatkan perhatian khusus Bupati Lebong, Kopli Ansori.


Mulai dari venue pertandingan hingga penginapan bagi para atlet kini telah disediakan. Bahkan, orang nomor 1 di Kabupaten Lebong itu sempat memberikan semangat secara langsung para atlet secara door to door.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen memberikan apresiasi kepada Bupati Lebong, Kopli Ansori yang telah memberikan perhatian khusus kepada 138 atlet tersebut.

Menurutnya, pemberian penginapan khusus kepada para atlet tersebut bukti bahwa Bupati Lebong tak tinggal diam guna mendukung para atlet meraih prestasi.

"Ini bukti bahwa kepala daerah kita peduli terhadap atlet. Tentu kita sangat mengapresiasi, apalagi kita dapat kabar kalau penginapan langsung dikoordinir bupati," ujar Carles Ronsen, Senin (13/5).

Lebih jauh, pihaknya sangat mendukung kontingen atlet Popda asal Lebong mampu meraih juara umum atau minimal masuk posisi dua besar seperti target yang diharapkan.

"Kami yakin atlet Popda asal Lebong mampu meraih prestasi terbaik karena sudah dipersiapkan secara baik dan matang untuk mengikuti lomba yang dipertandingkan," demikian Carles Ronsen.