Kembalikan Formulir Pendaftaran Kopli Ansori di PBB, Relawan Makin Pede Rekom Turun

Ketua TIM, Amir Mahmud didampingi Gustian Armansyah Dkk saat mengembalikan berkas formulir/Ist
Ketua TIM, Amir Mahmud didampingi Gustian Armansyah Dkk saat mengembalikan berkas formulir/Ist

Elektabilitas Bupati Lebong, Kopli Ansori yang terus naik membuat relawan berasal dari 12 kecamatan makin percaya diri (pede) seluruh parpol akan menurunkan rekomendasi kepada Kopli Ansori sebagai Bakal Calon Bupati Lebong.


Teranyar, relawan mengembalikan formulir di Sekretariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lebong, Sabtu (25/5) siang.

Ketua TIM, Amir Mahmud didampingi Gustian Armansyah Dkk mengaku, kedatangan mereka mewakili aspirasi masyarakat guna mengembalikan formulir orang nomor 1 di Kabupaten Lebong tersebut. Ia pun berharap partai PBB dapat mendukung Kopli Ansori maju di Pilkada 2024. Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat partai PBB. 

"Relawan selalu siap antar ke parpol yang membuka penjaringan cakada meski kita tahu PBB di Lebong meraih 1 kursi DPRD, kami optimis parpol ini siap dukung Kopli menjadi Cakada Lebong," ujar Unying sapaan akrabnya.

Dia mengaku, relawan sudah mendaftarkan Kopli Ansori ke sejumlah parpol. Diantaranya Partai Golkar, PKB online (survei), Demokrat, Perindo, PDIP, Nasdem, Grindra, PBB dan partai PAN.

"Bukan hanya PBB relawan yang berasal dari 12 kecamatan optimis parpol lain memberikan dukungan penuh pada pak Kopli Ansori S,Sos. Dia adalah sosok yang masih di butuh warga Lebong," tuturnya.

Informasi yang beredar di lapangan, nama Kopli Ansori tampaknya menjadi yang paling siap menghadapi Pilkada Lebong 2024. Sejauh ini belum ada sosok lain yang diperkirakan akan bersaing. Meskipun sejumlah nama yang muncul, namun banyak persepsi bahwa Kopli Akan berpotensi melawan kotak kosong.