Jalan Turan Lalang-Embong Uram Ditarget Rampung Oktober

Kabid Bina Marga, Bustari saat melakukan titik nol peningkatan jalan Turan Lalang-Embong Uram/Ist
Kabid Bina Marga, Bustari saat melakukan titik nol peningkatan jalan Turan Lalang-Embong Uram/Ist

Peningkatan jalan Turan Lalang-Embong Uram, bakal segera dikerjakan. Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-P) Kabupaten Lebong, melakukan pengukuran penentuan titik nol, Rabu (29/5) sekitar pukul 09.00 WIB.


Plt Kadis PUPR-P Kabupaten Lebong, Arman Yunizar melalui Kabid Bina Marga, Bustari mengatakan, target pengerjaan proyek senilai 9 miliar itu rampung pertengahan 23 Oktober mendatang, atau selama 150 hari kalender kerja.

"Alhamdulilah hari ini kita melakukan titik nol peningkatan jalan Turan Lalang-Embong Uram," ujar Buyung Dol sapaan akrabnya, Rabu (29/5).

Kabid berharap, pembenahan terhadap infrastruktur yang ada di wilayah kabupaten Lebong mulai dari pelosok pedesaan hingga sampai pusat perkotaan untuk kepentingan masyarakat. Sehingga, dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat diantaranya infrastruktur jalan.

"Dengan moto bekerja keras, untuk menuju Lebong bahagia dan sejahtera," tambah Kabid.

Dikatakannya untuk pembangunan Peningkatan jalan Turan Lalang-Embong Uram ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk mendukung rencana pembangunan tersebut segera dilaksanakan tanpa ada halangan.

"Saat ini kita kembali terus melakukan pembangunan jalan yang telah di usulkan masyarakat kepada Bidang Bina Marga Dinas PUPR-P, untuk kelancaran masyarakat dalam beraktifitas," demikian Kabid.