Hendak Mandi Sungai, Pelajar di Lubuklinggau Diduga Ditusuk Begal

Polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan/ist
Polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan/ist

Seorang remaja di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah lantaran alami luka tusuk diduga akibat senjata tajam yang dilakukan pelaku begal.


Kejadian naas itu dialami korban Mahal (17), pelajar SMK, warga RT 5, Kelurahan Air Kati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Korban sempat melakukan perlawanan saat kejadian. Hingga akhirnya pelaku menusuk korban yang mengenai bagian dada.

"Kita sudah mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Tim Macan Linggai dan Polsek Lubuklinggau Selatan bersinergi dalam melakukan penyelidikan perkara tersebut. Mohon doa dan dukungannya," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan AKP Nyoman Sutrisna tadi malam dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di jalan dekay Sungai Kati, Kelurahan Air Kati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I pada Jumat, 17 Mei 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

Kejadiannya bermula saat korban mengendarai motor Honda Beat dengan tujuan untuk pergi mandi di sungai. Namun ketika tiba di lokasi, motor korban dipepet oleh dua orang pelaku dengan mengendarai motor Honda CN untuk melakukan begal.

Kemudian korban sempat melakukan perlawanan. Melihat perlawanan tersebut, pelaku langsung melakukan penusukan terhadap korban. Hingga membuat korban berteriak dan didengar oleh beberapa warga yang sedang mandi di sungai untuk memberikan bantuan.

Lantas setelah itu pelaku kabur dengan membawa motor korban. Sedangkan motor yang dikendarai pelaku tertinggal di lokasi kejadian. Lalu korban oleh warga dilarikan ke Rumah Sakit Siti Aisyah untuk mendapatkan perawatan lantaran kondisinya kritis.