Dewan Minta Pejabat Yang Baru Dilantik Tunjukkan Kinerja Maksimal

Anggota Komisi II DPRD Lebong, Ahmad Lutfi/RMOLBengkulu
Anggota Komisi II DPRD Lebong, Ahmad Lutfi/RMOLBengkulu

Bupati Lebong, Kopli Ansori telah melantik dan mengambil sumpah dua pejabat eselon II, III dan fungsional di lingkungan Pemkab Lebong, pada Selasa (14/6) lalu.


Anggota Komisi II, Ahmad Lutfi berharap, seluruh pejabat yang baru melakukan Pengambilan Sumpah/Janji jabatan oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori mampu bekerja secara maksimal.

"Kita berharap, pejabat eselon II, III dan fungsional yang baru dilantik beberapa lalu mampu menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga semua program tercapai dengan maksimal," ujar Lutfi kepada RMOLBengkulu, Jum'at (17/6).

Dijelaskannya, harus dipahami jabatan ataupun status sebagai ASN yang diemban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Apalagi, sambungnya, sebelum mengantongi status pegawai negeri harus melalui skema tes CPNS. Artinya, semuanya menyanggupi sebagai abdi negara.

"Artinya bahwa harus mampu pertanggungjawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian out put maupun out come sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai,” beber Politisi Partai Golkar itu.

Serta ia juga berharap dengan adanya penempatan pejabat yang baru ini, akan membawa perubahan yang berarti bagi pencapaian Visi dan Misi Pemkab Lebong kedepannya.

“Semoga membawa perubahan, bagi kualitas pelayananpublik dan bagi reformasi birokrasi, sehingga Visi Lebong Bahagia dan Sejahtera dapat terwujud secara menyeluruh dalam Pemerintahan Daerah dan juga bagi masyarakat,” harapnya.