Cabuli Anak Tiri, Oknum Karyawan BUMN Diringkus

Pelaku saat diamankan/Ist
Pelaku saat diamankan/Ist

Seorang oknum karyawan BUMN berinisial NG (36) warga Kota Bengkulu ditangkap tim Gading Macan Polresta Bengkulu setelah dilaporkan istrinya sendiri yang bernama Puspa (nama samaran).


Wanita berusia 46 tahun warga Kota Bengkulu itu melaporkan suaminya lantaran melakukan pencabulan terhadap anak tirinya.

Kapolresta Bengkulu AKBP Andi Daddy Nurcahyo Widodo melalui Kasie Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto mengungkapkan, tersangka NG ditangkap pihaknya pada hari Sabtu (12/11) kemarin sekira pukul 16.00 wib.

Ia menjelaskan, tersangka dilaporkan istrinya setelah mendengar pengakuan dari anak kandungnya bunga (13) yang juga merupakan anak tiri dari tersangka yang mengaku telah dicabuli oleh tersangka NG.

Adapun aksi bejat yang dilakukan tersangka berawal saat memaksa korban dengan mengancam korban kemudian pakaian korban dipaksa dilepas lalu tersangka menggerayangi dan mencium korban dan menyuruh korban untuk melakukan oral seks (Memasukan kemaluan pelaku kedalam mulut korban).

Peristiwa itu ia lakukan saat rumah dalam keadaan kosong serta seluruh pintu dikunci oleh tersangka.

"Setelah selesai melakukan pencabulan tersebut lalu tersangka mengancam korban agar jangan memberi tau ibunya," ungkapnya.

Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolresta Bengkulu dan dari aksi cabul yang dilakukan oleh tersangka tersebut pihaknya menyita barang bukti berupa 1 Celana warna Hitam Bergaris orange, 1 baju lengan panjang warna merah, 1 Celana dalam warna putih Merk, 1 Bra Warna Putih, serta 1 Dress warna Hitam.