Bupati Lebong Kopli Ansori Bersama Jajaran Dijadwalkan Audiensi Dua Hari di Kemendagri

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan  Sekretariat Daerah (Setda) Lebong, Fendi (Kiri) saat mendampingi Bupati Lebong, Kopli Ansori/RMOLBengkulu
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan  Sekretariat Daerah (Setda) Lebong, Fendi (Kiri) saat mendampingi Bupati Lebong, Kopli Ansori/RMOLBengkulu

Bupati Lebong Kopli Ansori, pada Jum’at (14/6) mendatang dijadwalkan melakukan audiensi di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Turut mendampingi Bupati Lebong Kopli Ansori diantaranya Wakil Bupati Drs Fahrurrozi M.Pd , Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Reko Haryanto.


Kemudian, Kepala Bappeda Erik Rosadi, Kadis Pemberdayaan masyarakat desa (PMD) Saprul, dan Plt  Kepala BKPSDM Beni Kodratullah, Kadis Kesehatan Rachman SKM, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Heru Dana dan Kabag Pembangunan Dery Gustian.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan  Sekretariat Daerah (Setda) Lebong, Fendi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, orang nomor 1 di Kabupaten Lebong itu bersama dengan jajaran dimulai Kamis (13/6) mendatang akan melakukan audiensi di kementerian dalam negeri terkait berbagai hal demi kemajuan kabupaten Lebong ke depannya. 

Kemudian, Jum’at  (14/6) sekitar pukul 14.00 WIB, rombongan dijadwalkan akan Supervisi Pelaksanaan Mediasi Putusan Sela No. 71/PUU-XXI/2023 di Ruang Rapat Biro Hukum Gedung B Jakarta Pusat. 

“Bapak bupati Kopli Ansori akan selalu berupaya untuk melakukan segala hal yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Lebong demi terwujudnya masyarakat kabupaten Lebong yang Bahagia dan Sejahtera, diantaranya menjalin komunikasi secara Intensive ke pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri," pungkas Fendi.