Bupati Kopli Apresiasi Perjuangan dan Prestasi Para Atlet di Popda Bengkulu

Bupati Lebong, Kopli Ansori saat mengikuti Popda Bengkulu/Ist
Bupati Lebong, Kopli Ansori saat mengikuti Popda Bengkulu/Ist

Menjelang berakhirnya kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Bengkulu 2024, kontingen kabupaten Lebong dengan mengirim enam cabang olahraga berhasil mempersembahkan medali, diantaranya pencak silat 1 emas,1 perak, bulu tangkis ganda putra 1 perunggu dan ganda putri 1 perak, sepak takraw 1 perak, dan basket putri 1 perunggu.


Bupati Lebong Kopli Ansori disela sela kesibukannya selalu memantau dan meminta laporan perkembangan pelaksanaan keikutsertaan para atlit Lebong yang sedang berlaga di ajang  Popda  Bengkulu.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Lebong, Fendi SE sa’at mendampingi Bupati dalam perjalanan dinas ke Jakarta Kamis (16/5).

"Saya sedang di bandara mendampingi bapak bupati untuk perjalanan dinas ke jakarta," kata Fendi.

Terkait pelaksanaan Popda, bupati sangat menaruh perhatian dan selalu memantau dan monitor dengan meminta laporan dari seluruh stakeholder pelaksana.

“Beliau sangat mengapresiasi perjuangan para atlit dari seluruh Cabang olah raga yang sedang berlaga di ajang Popda tersebut, kemenangan dan kekalahan dalam sebuah ajang kompetisi itu adalah hal yang lumrah, jika sa’at ini kita belum beruntung, kedepan kita lakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan yang ada, dan apabila kita sa’at ini  berhasil menoreh prestasi dengan memetik kemenangan, kedepannya mari kita tingkatkan lagi untuk hasil yang lebih baik," tutup Fendi.