Bingung Cari Tempat Hunian, Di Bengkulu Selatan Hadirkan Tanah Kaplingan

Lokasi strategis sangat cocok untuk hunian ataupun tempat usaha/RMOLBengkulu
Lokasi strategis sangat cocok untuk hunian ataupun tempat usaha/RMOLBengkulu

Bagi anda yang sedang berencana membangun hunian ataupun ingin berinvestasi di bidang properti. Bahkan, pengusaha developer alias pengembang perumahan silahkan datang langsung di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).


Sebab, saat ini tersedia tanah kaplingan beralamatkan di Jalan Pangeran Duayu Pasar Manna BS yang menawarkan tanah kaplingan dengan luas 10 X 15 meter atau 150 meter persegi.

Selain cocok untuk rumah hunian, di daerah itu juga cocok tempat usaha. Sebab lokasi sangat strategis dan memiliki pasilitas jalan yang cukup lebar. Di daerah itu pula, sangat cocok untuk bersantai karena akan menyuguhkan view keindahan Pantai Pasar Bawah.

"Kita sediakan tanah kaplingan dengan luas 10 X 15, bagi yang berminat silahkan lasung datang ke lokasi atau bisa hubungi di nomor 0822-8265-0507 masalah harga bisa dibicarakan," kata penanggungjawab lokasi perumahan Raden Tumenggung Panglima Kumbang Herman Lufti, Sabtu (08/10).

Dikatakan Lufti, saat ini tersedia sebanyak 32 Kapling tanah dengan ukuran yang sama, untuk itu bagi yang berminat segera datang sebelum kehabisan.

"Yang sudah ready saat ini 32 Kapling, namun lahan masih tersedia, saat ini dalam proses pengerjaan mungkin nanti sampai 80 Kapling tanah," ujarnya.

Terkait surat menyurat kata Lufti, saat ini tersedia Surat Keterangan Tanah (SKT). Namun demikian, jika pembeli meminta Sertifikat pihaknya akan memfasilitasi untuk menerbitkan dokumen kepemilikan tersebut.