Belum Ada Perubahan, PDAM TTE Bakal Ada Manajemen Baru

PDAM TTE Lebong/Ist
PDAM TTE Lebong/Ist

Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tebo Emas (TTE) Kabupaten Lebong, nyatanya hingga saat ini belum memberikan dampak perubahan signifikan di daerah itu. Sebab, pelayanannya nasih dikeluhkan oleh masyarakat setempat.


Bupati Lebong, Kopli Ansori memastikan akan memberikan nahkoda baru bagi perusahaan yang berkantor di Kelurahan Amen Kecamatan Amen tersebut.

Sebab, teguran yang diberikan kepada Direktur Utama (Dirut) PDAM TTE untuk melakukan pembenahan Namun, hingga Jum'at (16/4) kemarin, Bupati Lebong, Kopli Ansori belum menerima laporan progres dari pihak Dirut PDAM TTE Lebong.

"Mungkin kita Plt kan (Dirut, red) yang lain dulu, ya maaf," ungkap Kopli.

Dia menambahkan, batas waktu yang diberikan kepada pihak Direktur PDAM TTE untuk melakukan perbaikan sampai pertengahan bulan April, sesuai dengan permintaannya untuk membenahi atau memberdayakan SDM manajemen PDAM TTE.

"Sepertinya tidak sanggup, karena dia (Dirut, red) minta tenggang waktu terakhir tanggal 15 April 2021 kemarin," bebernya.

Diakuinya, hingga tanggal 16 April 2021 kemarin, dirinya belum menerima laporan seperti apa progres dari pembenahan SDM yang dilakukan Dirut PDAM TTE Lebong.

"Sudah tanggal 16 April ini saya belum mendapat laporan seperti apa progresnya," demikian bupati.